Jumat, 21 Juni 2013

Namaku Yuda, Bukan Yudha

Sekilas ga ada bedanya ya antara Yuda dengan Yudha. bahkan saat mengucapkannya -__- tapiii sebagai salah seorang yang bernama yuda, bagi saya itu sensitif. kalo ada rapat-rapat atau sesuatu hal yang mengharuskan nama saya ditulis di depan kelas, saya protes kalo yang tertulis "safrayudha", saya menjawab "itu bukan akuu"

emang sih di dunia ini kalo orang bernama yuda itu pasti ada huruf 'h'-nya -___- tapi saya malah bangga ga ada huruf 'h'-nya. pertama so pasti jadi beda sama yudha-yudha lainnya .___. kedua, kalo UN itu ga molorin waktu. *satu huruf berpengaruh cooii* toh ngucapinya sama doangnya -__- apa dibaca "yud-ha"? ngga kan? .__. tapii saya ga nyalahin mereka yang bernama yudha, pis brooo. cuma argumen sajaa.

tapi serius lho, meskipun beda satu huruf doang, bagi sang pemilik itu berpengaruh besar terhadapnya. susah-susah orangtua motong kambing, lembu, sapi, kuda, unta *dah ngawurlah* *krikrik* jadiii sekali lagi saya katakan, nama saya adalah safrayuda, tanpa 'h'. panggil yuda bukan yudhaa *sama aja!* nde? arigatoouu *A*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar