Kamis, 13 Juni 2013

Anak Cowo Pake Emot?!

aneh ga sih kalo ngeliat anak cowo nyelipin emot di sela-sela sms atau chattingannya? ' 'a ga usah jauh-jauh deh, liat saya aja ='))) kalo merhatiin blog saya bagian 'celotehan' bakalan kenyang deh sama emot ='))) soalnya saya ini produktif kalo make emot. dan saya cowo *ehem* merasa aneh ga sih? :-?

hmmmm bagi yang ga suka, sayangnya belum ada peraturan di uud yang melarang penggunaan emot untuk cowo .__. jadi woles-woles aja yaa. mungkin banyak yang mengabaikan itu, tapi ada juga yang risih. mungkin kalo kebanyakan yaaa. dan untungnya saya ga banyak-banyak amet make emot -___- kalo banyak cape boooy pake shift buat masang simbol-simbolnya ._.) < kayak gini

tapi eiiits jangan anggep anak cowo yang nyelipin emot itu agak berbeda ya. saya orangnya pendiam, tapi pake emot kalo disms atau chatting, ntahlah, mungkin cara untuk mengekspresikan diri yang tidak kesampaian di dunia nyata kali ya .___. mungkin =)) ya gitu aja deeh. pada akhirnya itu diserahin ke Anda sendiri, menganggap itu aneh; biasa aja; atau unik; itu terserah kalian yaa yang menilaaai. selagi belum dilarang pemerintah, why not? ga ada larangaaan. tapi kalo bener-bener ga suka bisa menempatkan diri dgn baik ya ;) oke sekiaan. ngomong-ngomong seharian ini saya banyak banget ngepost blog ya -___- *oot* mata ashitaaaaaaaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar