Kamis, 13 Juni 2013

Aku Kembali

Aku kembali.
Aku muncul lagi.
Aku menapak untuk kesekian kali.

H-hai, namaku andrean. nama lengkap safrayuda andrean. biasa dipanggil yuda, hehe. *terus?* rasanya kayak baru punya blog -__- udah setahuuuun ga diuruuus uuuuuu ;w; blog ini udah ada sejak tahun 2011 lhoo. tapi baru disentuh lagi sekarang ;_; oke, cukup mendramanya! *seruput ingus*


jujur aja yaa. aku punya semangat (?) untuk ngeblog kembali itu dari inis meiga lhoo. dia teman baikku hehe. cerita dimulai (?) waktu iseng-iseng buka blognya, terus ngubek-ngubek jadi kepengen nge-blog lagi deh /////////// makasih nisaaaaa {} *bukan muhrim* kalo mau tau blognya, ini noh: khairunisaon.blogspot.com *promo* *bayar ya nis di belakang nanti* *plak*

dari bangun pagi tadi sampe tengah hari cape membenahi blog -/////- sekarang tampilannya baru :D udah deh segini aja kali yaaa. selamat datang di blog sayaaaa. mata ashita, minnaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar